Selasa, 18 November 2008

Windows Live Writer: Solusi Ngeblog Smart

Windows Live Writer sementara ini (menurut pengetahuan penulis) merupakan satu-satunya solusi smart untuk kegiatan blogging Anda. Dengan menggunakan Windows Live Writer Anda bisa menulis dan berkreasi semaksimal mungkin untuk postingan blog Anda secara offline artinya tidak sambung ke internet. Sehingga Anda bisa menghemat waktu, tenaga, dan uang Anda.

 



Kemudian bagaimana cara menggunakan Windows Live Writer? Tenang, tidak usah khawatir. Karena untuk menggunakannya sangat mudah asalkan Anda mau sedikit usaha dan mau belajar. Berikut ini akan saya coba untuk menguraikan bagaimana langkah-langkah yang perlu dilakukan oleh Anda untuk bisa menggunakan Windows Live Writer.

Okey, Anda sudah siap untuk mengikuti langkah-langkah pemasangannya? Ayo kita mulai:

  1. Anda perlu mendowload Window Live Writer, jika Anda belum memiliki softwarenya di komputer Anda. Gratis lho... Untuk itu silakan Anda kunjungi http://microsoft.com
  2. Pada layar monitor sebelah kanan Anda ada teks boks, silakan klik saja link windows.
  3. Kemudian akan muncul dialog box, silakan klik Windows Live.
  4. Pada dialog box berikutnya beri centang pada Writer.
  5. Muncul dialog box berikutnya, silakan klik install
  6. Kemudian tunggu deh sampai proses install Windows Live Writer selesai.

Nah, sekarang Anda sudah memiliki software Windows Live di PC Anda. Langkah selanjutnya tinggal kamauan Anda untuk terus mau belajar dan mengeksplorasi kemmpuan Anda. Saya menganjurkan Anda untuk membaca buku-buku yang berkaitan dengan Windows Live Writer yang tersedia di toko-toko buku di kota Anda.

 

Dengan menggunakan Windows Live Writer kegiatan blogging Anda jadi semakin asyik. Dijamin 100% deh....Okey selamat mencoba dan sukses ya....

 

Thanks


Tidak ada komentar: